Batman Begins - Help Select TUGAS KAMPUS

Sabtu, 10 Maret 2012

TUGAS 3

HUBUNGAN MANUSIA DAN CINTA KASIH TERHADAP KEHIDUPAN MANUSIA

Dalam kehidupan sehari-hari budaya dapat tumbuh karena adanya cinta, mengapa demikian..? karena dengan adanya rasa cintalah maka kebudayaan yang pada dasarnya tercipta karena kebiasaaan oleh sekelompok manusia dapat di lakukan dengan cinta kasih, sehingga seiring berjalannya waktu kebiasaan itu dapat menjadi kebudayaan dalam kehidupan kita.
sudah dapat kita lihat di bangsa kita ini, budaya kita sudah banyak di ambil oleh orang-orang yang tidak mempunyai hak sama sekali. kita dapat simpulkan hal tersebut terjadi karena bangsa kita kurang memiliki rasa kecintaan pada budayanya sendiri dan dapat mengakibatkan seperti apa yang telah terjadi dinegara kita sendiri.

untuk itulah rasa cinta dan kasih terhadap budaya,perlu ditanamkan sejak dini atau dari kecil. Seperti apa yang telah berada di daerah sekitar kita, seperti anak sekolah yang setiap minggunya memakai baju batik dan para remaja yang ingin membudayakan kembali alat musik tradisional dan tari-tarian tradisional itu sangat penting untuk kemajuan budaya kita ini.

  http://www.gunadarma.ac.id

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus